Sabtu, 20 Agustus 2011

Hidup Adalah Pilihan

Bismillahirrahmanirrahim
Blog Religi -
-=[[Life is Full of Choices]]=-
Hidup itu memang penuh dengan pilihan. Namun tiap pilihan akan melahirkan konsekuensi. Sebagai contoh, beliau menanyakan mengapa kami semua memilih Wearnes. Pada umumnya, main reason atau alasan utama kami memilih Wearnes adalah karena kami ingin cepat bekerja. Sebuah pilihan itu bernilai benar atau salah tergantung pada bagaimana cara kita memperjuangkan pilihan kita. Berani memilih berarti harus berani memperjuangkan pilihannya, agar pilihan itu tidak menjadi pilihan yang salah, dan akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Contoh orang-orang yang berhasil memperjuangkan pilihannya :

  1. >>> Ir. Soekarno
    Beliau memilih untuk tidak mau bekerja sama dengan pihak penjajah dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Hasilnya, Beliau berhasil membuat Indonesia bersatu dan merdeka hingga sekarang kita-lah yang merasakan hasil perjuangan Beliau. Itu berarti pilihan Beliau untuk tidak bekerja sama dengan pihak penjajah benar.
  2. >>> Bill Gates
    Bill muda sempat di Drop Out dari kampusnya,Harvard University pada semester 4 karena dia tidak mampu membayar biaya kuliahnya. Bill memutuskan untuk bekerja dan mencari uang yang banyak untuk membahagiakan orang tuanya. Setelah memutuskan untuk bekerja dan mengembangkan bidang Teknologi Informasi dan membangun Perusahaan Microsoft hingga akhirnya sempat dinobatkan menjadi orang terkaya di dunia selama 13 tahun berturut-turut,Bill Gates bisa membuktikan bahwa pilihan yang disertai ketekunan akan berbuah manis.
  3. >>> Barrack Obama
    Dialah “Elect President” alias presiden terpilih pemenang pemilu Amerika Serikat dan menjadi sejarah baru di Amerika karena dia bisa menjadi Presiden Amerika pertama yang berkulit hitam. Saat pertama kali memutuskan untuk terjun ke dunia politik, Obama sempat dicemooh, dihina hingga sempat pula hampir dibunuh oleh orang suruhan pihak-pihak yang tidak menyukainya. Namun Obama membuktikan bahwa dia membuat pilihan yang benar dan berhasil memperjuangkan pilihannya.
  4. >>> Linus Torvalds
    Linus adalah pencipta program sistem operasi LINUX Ubuntu yang sekarang menjadi ancaman terbesar bagi perusahaan raksasa Microsoft. Linus yang berkebangsaan Finlandia menciptakan sistem operasi baru yang tidak perlu membayar untuk download atau pun lisensi. Walaupun demikian, Linux masih memiliki banyak kekurangan dibanding Microsoft sehingga masih perlu banyak penyempurnaan. Dan Linux masih akan berkembang dengan pesat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons